Rabu, 05 Januari 2011

Sebuah Akun Haters

Hari ini baru awal sekali di tahun 2011 tepatnya 4 Januari 2011, aku baru saja terbangun dari tidur siangku,langsung kuraih handphone dan membuka twitter untuk tweeting. Tak kusangka, setelah melihat mention, ada 1 akun aneh yang menyebutkan namaku dengan tidak benar, bisa dibilang menjelekkan namaku (williskancutt). Pertama kali pastilah aku terkaget ada apa ini, ternyata akun tersebut adalah hatersku dimana akun tersebut akan membuktikan kalau aku adalah orang yang  fake(palsu), hanya ada di dunia maya saja. Tapi setelah aku melihat profil akun tersebut, aku melihat bio akun tersebut disitu tertuliskan “menyudahi dendam yang belum terselesaikan “. Aku termenung sebentar, aku berpikir apa mungkin ini ada kaitannya dengan akun haters sebelumnya yaitu “willyhaters” karena dulu akun  tersebut yang kalah dalam pembuktian kebenaran. Ya aku berpikir demikian, tapi apalah bagaimana bisa aku dibikin deact terlebih dulu yang pada faktanya aku benar-benar ada. Aku juga sempat berpikir, apa ini ada hubungannya juga dengan masalahku di tahun 2010 yang membuat nama aku jelek bukan hanya di dunia maya namun juga di dunia real. Ya bisa saja ini ada hubungannya dengan masa lalu. Sempat aku tertawa terbahak karena di akun aneh tersebut sangatlah aneh, dimana akun tersebut boleh dibilang sebagai hatersku, tapi malah memfollow akunku, itu merupakan sesuatu yang menurutku adalah sebuah kebodohan besar, dan juga tidak ada followers yang memfollow akun tersebut. Akupun tak mengerti seberapa lama akun tersebut akan bertahan. Tapi apalah gunanya jika kita berada dijalan yang benar tapi kita tetap melayani mereka yang berada dijalan yang benar, biarlah waktu yang membuktikan kebenarannya :)

with very emotional :@
wi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar