Minggu, 23 Januari 2011

Sister


            Cik Nana begitulah aku biasa memanggil, Cik Nana adalah mahasiswi akademi kebidanan di Semarang. Aku kenal dia sekitar 2 tahun yang lalu, waktu itu aku belum lama menginjak kelas 1 SMA, aku mengenaknya melalui jejaring sosial facebook yang dia berdomisili dia Semarang Jawa Tengah. Perkenalan pun trejadi dan seiring dengan berjalannya waktu, kami pun bertukar nomor handphone. Dari situlah, kami sudah seperti saudara kandung, aku menganggapnya kakak dan dia mengganggap aku sebagai adik. Kita sering share tentang apa yang di alami. Kalau sedang sedih, biasanya kita menceritakan apa yang sedang terjadi. Jujur sampai sekarang kau belum pernah melihat wajah aslinya, mungkin karena jarak yang jauh, aku di Yogyakarta sedangkan dia di Semarang.
            Sampai sekarang kita masih keep contact satu sama lain, banyak sekali cerita yang aku ceritakan dengannya, mulai dari cerita yang menyenangkan hingga cerita yang menyedihkan. Begitu pula dengannya, dia juga sering menceritakan hal hal yang suka dan duka kepadaku. Dia juga sering memberikan saran tentang masalah yang sedang aku hadapi dan akhirnya bisa terselesaikan dengan mudah. Sampai sekarang, aku merasa benar-benar seperti adik kandungnya, dimana dia sangat perhatian kepadaku. I KNOW THAT THE WAY, WILL INCREASE THE FRIENDSHIP BETWEEN US :’)

With Love :)
WI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar