Senin, 10 Januari 2011

Super Mom

Mamaku adalah seorang ibu yang hebat, kalo boleh berlebihan dia adalah super mom bagiku. Mamaku selalu memberi apa yang terbaik buat anak-anaknya termasuk aku. 13 tahun bersamanya adalah sebuah perjalanan hidup yang tidak singkat, banyak pengorbanan yang telah ia lakukan untukku, perjuangan selama 9 bulan tidaklah mudah dan singkat bagi seorang ibu mengandung anaknya. Suka duka pun kami lalui bersama-sama. Tapi sekarang semuanya adalah sebuah kenangan abadi yang tak mungkin terlupakan Tepatnya tanggal 14 September 2006, mamaku di panggil menghadap Tuhan karena sakit yang dideritanya setelah dirawat dirumah sakit sekitar 2 minggu. Tentu itu adalah waktu yang tergolong singkat. Waktu itu aku yang masih duduk dikelas 1 SMP belum siap menerima kenyataan ini, adikku yang terkecil saja masih duduk di TK besar. Tapi semuanya berserah kembali kepada Tuhan, Tuhan yang menentukan umur seseorang hidup didunia ini. Beberapa hari setelah kepergian mama, aku selalu teringat bayang mama yang setiap harinya menamaniku di rumah. Tapi lama kelamaan aku mulai bisa merelakan kepergiannya, hari demi hari kulewati bersama papa, kakak dan adik. Mungkin ini susah bagiku yang pada waktu itu masih berada diumur yang tergolong masih kecil, yang baru saja masuk ke bangku SMP. Sampai saat ini, aku terkadang merindukan sosok seorang ibu di rumah. Mungkin ini jalan dari Tuhan supaya anak-anaknya bisa lebih hidup mandiri lagi. Dengan adanya cobaan seperti itu, aku dituntut untuk berpikir lebih dewasa lagi dalam menghadapi segala masalah yang sedang terjadi. I ALWAYS LOVE YOU  FOREVER AND EVER MOM :’)
With love :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar